Jasa Membuat Blog


Mr Bean Masuk Islam, Madonna Belajar Al-Quran

mr bean dikabarkan masuk islam
ADA dua berita menghebohkan dalam kurun waktu sepekan terakhir, yakni kabar Mr Bean Masuk Islam dan  Madonna Belajar Al-Quran. Mr Bean benama asli Rowan Atkinson, komedian dan aktor kenamaan Inggris. Ia diberitakan masuk Islam pertama kali oleh situs Israel.

Belakangan, karena banyaknya link ke situs Israel tersebut, admin situs meng-update berita masuk Islamnya Mr Bean dan menyatakan bahwa kebenaran berita tersebut "belum bisa dikonfirmasi". Mungkin bukan berita bohong atau hoax, tapi berita masuk Islamnya Mr. Bean bisa dikatakan hanyalah "berita interpretatif" wartawan untuk membuat berita sensasi.

Namun demikian, kaum Muslim yang tampak sangat antusias me-like, share, dan memposting berita keislaman Mr. Bean tersebut, tentu berhadap Mr Bean benar-benar masuk Islam, setidaknya suatu saat nanti.

Madonna belajar Al-Quran
madonna belajar al-quran
Berbeda dengan berita Mr. Bean yang tidak ada konfirmasi dari yang bersangkutan, kabar Madonna belajar Al-Quran bisa dikatakan "berita benar". Pasalnya, Madonna sendirilah yang menjadi narasumber berita dan mengkonfirmasi bahwa dirinya sedang belajar Al-Quran.

Seperti diberitakan OnIslam.net (7/10), Madonna mengungkapkan, dia sedang mempelajari Al Qur’an karena dia akan membangun sekolah-sekolah khusus perempuan di sejumlah negara Islam.


“Saya membangun sekolah untuk anak perempuan di negara-negara Islam dan mempelajari Al-Qur’an,” kata Madonna, ikon penyanyi pop Amerika, dalam sebuah wawancara dengan Harper Bazaar sebagaimana dilaporkan Agence France Presse (AFP) Minggu (6/10). “Saya pikir penting mempelajari semua kitab suci,” tambahnya.

Berita tentang orang-orang populer yang masuk Islam atau "mendekati" Islam bukan hal baru. Berita demikian bermakna satu hal: dakwah risalah Islam. Paling tidak, dengan berita tersebut, Islam akan makin dikenali, dipelajari, dan yang mendapatkan hidayah otomatis akan segera kembali ke fitrahnya untuk beragama Islam dan membuktikan kebenaran Risalah Islam. Wallahu a'lam. (www.risalahislam.com).*

You're reading Mr Bean Masuk Islam, Madonna Belajar Al-Quran. Please share...!

Previous
« Prev Post

0 Response to "Mr Bean Masuk Islam, Madonna Belajar Al-Quran"

Komentar SPAM dan mengandung LINK AKTIF tidak akan muncul.

Back to Top