Aksi Tutup Mulut Pemain Jerman Sudah Disebutkan dalam Al-Qur'an

Aksi Tutup Mulut Pemain Jerman Sudah Disebutkan dalam Al-Qur'an

Aksi tutup mulut Jerman di Piala Dunia 2022 Qatar ternyata sudah disebutkan dalam Al-Qur'an, yaitu QS Ibrahim ayat 9.

Sebelum bertanding melawan Jepang di fase grup, Jerman yang gencar kampanye LGBT, melakukan aksi tutup mulut dalam sesi foto. Mereka merasa dibungkam oleh FIFA karena tidak boleh mengenakan ban kapten pelangi simbol LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender).

Jerman lalu kalah 1-2 dari Jepang dan tersingkir di Piala Dunia 2022. Warganet pun ramai menyebut kekalahan itu sebagai "azab" atas aksi mereka mendukung LGBT yang diharamkan Islam.

Ternyata, aksi tutup mulut Jerman di Piala Dunia 2022 Qatar itu menjadi bukti juga bagi kebenaran Al-Qur'an. 

Aksi tutup mulut mereka disebutkan "فَرَدُّوٓا۟ أَيْدِيَهُمْ فِىٓ أَفْوٰهِهِمْ" (lalu mereka menutupkan tangannya ke mulutnya).

Disebutkan dalam Al-Qur'an Surat  Ibrahim ayat 9:

اَلَمْ يَأْتِكُمْ نَبَؤُا الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِكُمْ قَوْمِ نُوْحٍ وَّعَادٍ وَّثَمُوْدَ ەۗ وَالَّذِيْنَ مِنْۢ بَعْدِهِمْ ۗ لَا يَعْلَمُهُمْ اِلَّا اللّٰهُ ۗجَاۤءَتْهُمْ رُسُلُهُمْ بِالْبَيِّنٰتِ فَرَدُّوْٓا اَيْدِيَهُمْ فِيْٓ اَفْوَاهِهِمْ وَقَالُوْٓا اِنَّا كَفَرْنَا بِمَآ اُرْسِلْتُمْ بِهٖ وَاِنَّا لَفِيْ شَكٍّ مِّمَّا تَدْعُوْنَنَآ اِلَيْهِ مُرِيْبٍ

"Apakah belum sampai kepadamu berita orang-orang sebelum kamu (yaitu) kaum Nuh, ‘Ad, Tsamud dan orang-orang setelah mereka. Tidak ada yang mengetahui mereka selain Allah. Rasul-rasul telah datang kepada mereka membawa bukti-bukti (yang nyata), namun mereka menutupkan tangannya ke mulutnya (karena kebencian), dan berkata, “Sesungguhnya kami tidak percaya akan (bukti bahwa) kamu diutus (kepada kami), dan kami benar-benar dalam keraguan yang menggelisahkan terhadap apa yang kamu serukan kepada kami.” (QS Ibrahim:9).

Kaum Nabi Nuh kemudian disiksa Allah Swt dengan banjir besar.

Disebutkan dalam Qur'an Surat Al-Ankabut ayat 14, azab yang diberikan kepada kaum Nabi Nuh a.s. yang durhaka kepadanya. Allah SWT kemudian mengirimkan banjir bandang dan menenggelamkan mereka.

وَلَقَدْ اَرْسَلْنَا نُوْحًا اِلٰى قَوْمِهٖ فَلَبِثَ فِيْهِمْ اَلْفَ سَنَةٍ اِلَّا خَمْسِيْنَ عَامًا ۗفَاَخَذَهُمُ الطُّوْفَانُ وَهُمْ ظٰلِمُوْنَ - ١٤

"Dan sungguh, Kami telah mengutus Nuh kepada kaumnya, maka dia tinggal bersama mereka selama seribu tahun kurang lima puluh tahun. Kemudian mereka dilanda banjir besar, sedangkan mereka adalah orang-orang yang zalim."

Mahabenar Allah dengan segala firman-Nya.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post